Minggu, 24 Juli 2011

Blackmores Lyprinol

Peradangan adalah reaksi tubuh terhadap fisik, cedera kimia atau biologis. Biasanya proses ini masalah setempat dan hasil dalam regenerasi atau perbaikan jaringan yang rusak. Sayangnya proses ini tidak selalu bermanfaat pada beberapa orang, dan dalam beberapa keadaan sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut dan cedera, seperti di rheumatoid arthritis.
Ada banyak mekanisme dalam tubuh yang terlibat dalam respon inflamasi. Lyprinol® membantu untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan dengan langsung menghambat aksi dari enzim yang terlibat dalam jalur inflamasi yang disebut jalur lox. Dengan menghambat enzim ini Lyprinol® dapat mengurangi baik peradangan dan nyeri, namun tidak mengganggu dengan aspek yang lebih positif dari respon inflamasi normal.
Lyprinol® memiliki struktur lipid yang lebih kompleks dibandingkan dengan minyak laut lainnya. Ini termasuk kehadiran sejumlah senyawa yang dikenal sebagai anti-inflamasi, seperti omega-3 asam lemak. Ini campuran kompleks dari lipid dianggap sebagai penting untuk menjelaskan tindakan ampuh Lyprinol®.
Blackmores Lyprinol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar